Messenger Katumbiri
×
_

Hai! Kamu bisa kirim pesan di sini, jangan lupa LIKE Fanpagenya ya... Terima kasih.

Senin, 30 Januari 2017

Hutang Makan



Assalamualaikum, sudah berhasilkan dietnyaa?? 
Diet bukan berarti berhenti makan yah teh, klo aku sendiri memang kurangin jumlah asupan makanan harian aja, di atur dan dihitung biar seimbang. Apalagi klo teteh salah satu orang yang jarang banget berolahraga seperti aku.. porsi kerjaannya lebih banyak duduk daripada bergerak. 


Aku mau cerita dikit nih teh bolehkan.. di postingan sebelumnya udah di ceritain pengalaman diet aku yah, yang alhamdulillah berhasil walaupun butuh waktu yang lumayan lama karena kurang konsisten alias kurang keteguhan hati apalagi udh liat gorengan,, widiiihhhh,, 
Seminggu kemaren kebetulan banyak acara, klo udah kumpul sama emak2 udah pasti deh agenda makannya ngaliwet, alamaoyyyy,,, ga bisa ngerem deh kalo udah ketemu sama begituan, ikan bakar, lalapan, sambal maknyosss alhasil makan selalu pake porsi besar euy... 

minggu kemaren memang banyak tantangan luarbiasahhh yang ga bisa aku hindarin, makan selalu porsi banyak cemilan full pulaa, jadi serasa punya hutang deh karena aku sendiri memmang tipe orang yang kontan banget klo masalah makan, maksudnya banyak makan kontan cpet banget gemuknya, sekarangpun udah mulai keliatan pipi mulai tembil-tembil gimana gituh, STOP,, dan minggu ini harus diet lagi. 

Begini tantangan perempuan yah, walaupun udah emak2 postur badan musti tetep di jaga atuh, banyak dampaknya, udah mengurangi kePDan kita hehe, yang paling ngenes kalo kita pergi ke tempat belanja, udah suka banget sama itu baju ehhhh dipake malah ga cocok karena bentuk badan yg ga banget Disitulah Terkadang saya merasa pengen nangis guling-guling hahah. 

Start awal minggu udah berasa punya hutang makan deh, minggu kemaren makannya banyak, minggu ini musti ngurangin porsi makan, Menunya tiap makan cuma pake telor rebus aja 3 butir, paling tambah timun 1 batang ajah cukup deh. Praktekin diet telur mudah2an pipi yang tembil-tembil ini cepet bisa normal lagih deh yah.

Makasih teteh, sampai ketemu di postingan selanjutnya yaahhh..
Jangan menyerah dengan dietnya yah.. Fighting !!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Katumbiri Template by Ipietoon Cute Blog Design